Thursday, June 7, 2012

Menjadi Penulis Ringkasan di Shvoong

Bagi yang suka menulis, punya bakat menulis, atau malahan tidak punya ide untuk menulis bisa mencoba untuk menulis rangkuman di Shvoong. Anda bisa meringkas dari apa saja baik dari buku, majalah, artikel di koran, situs, film, game, atau pengetahuan-pengetahuan lainnya. Di Shvoong tugas anda hanya merangkum, panjang rangkuman antara 300 sampai 600 kata.

Shvoong membayar anda sebanyak 10% dari income iklan. Pendapatan anda dihitung dari jumlah pengunjung yang membaca tulisan anda. Semakin banyak pengunjung maka semakin banyak pula pendapatan yang akan anda peroleh. Setelah mencapai minimal payout, pendapatan anda akan ditransfer melalui paypal.

Kelebihan menulis di Shvoong, antara lain :
1. bisa menggunakan bahasa indonesia
2. sangat search engine friendly. Anda tidak perlu mempublikasikannya susah-susah, artikel yang diubmit akan sangat mudah menempati halaman depan google
3. sistem referall yang menguntungkan. anda akan mendapatkan 100% pendapatan referall dalam limit 100 dollar.

Disini anda akan mendapatkan pendapatan pasif, jika anda berhenti menulis sekalipun. Anda bisa menulis saat santai, sebagai hobi, atau bisa juga sebagai sumber penghasilan.

untuk mendaftar di Shvoong silahkan klik disini

2 comments:

  1. saya telah membaca situs shvoong, yg saya mau tanyakan jika anda bisa membantu saya, bagaimana cara bs mendapatkan / menjadi akun paypal?
    trimakasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  2. @winda : hai sis..
    coba baca disini:
    http://caramendaftarpaypal.blogspot.com/2012/03/inilah-cara-mendaftar-paypal-terbaru.html
    dan ikuti langkah-langkahnya

    mudah-mudahan sukses daftarnya :D

    ReplyDelete